| 0 comments ]

Kebanyakan orang mendengar bahwa lidah buaya alami diasosiasikan dengan produk kosmetik seperti creams, lotions, minyak rambut, shampoo dll. Ini karena adalah gambaran yang datang ke pikiran kita ketika mendengar istilah lidah buaya adalah tanaman yang telah berhasil meremajakan sifat-sifat kulit . Hal ini sebagian besar dapat disebabkan oleh perusahaan kosmetik yang berusaha dengan segala daya upaya untuk memuji manfaat lidah buaya hanya pada peremajaan kulit.


Tak usah diragukan lagi bahwa lidah buaya secara alami diberkati dengan sifat peremajaan kulit. Namun faktanya bahwa aloe vera sangat berguna dalam perawatan berbagai penyakit, dan gangguan lain yang mempengaruhi tubuh kita dari waktu ke waktu. Hal ini karena lidah buaya adalah salah satu hadiah alam yang langka yang memiliki sekitar 300 bahan aktif biologis yang bermanfaat bagi tubuh. Zat ini mengandung antara lain, asam amino, enzim, gula, yang memiliki berbagai mineral anti-peradangan, anti-bakteri dan memliki sifat anti-jamur. Aloe vera tidak hanya membersihkan tubuh kita dari zat yang tidak diinginkan tetapi juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Lidah buaya semakin banyak digunakan untuk menyembuhkan apa yang umumnya dikenal sebagai Irritable Bowel Syndrome (IBS) atau Kelainan Fungsional dari Saluran Gastrointestinal.

Gejala-gejala yang terkait dengan IBS adalah saat ini sulit untuk mengenali bahkan oleh praktisi medis. Hal ini terutama karena mereka dapat berada dalam tubuh dengan berbagai cara diantaranya adalah:

  • Bengkak di bagian perut
  • Sakit berulang di daerah lebih rendah dari perut
  • Mencret dan disertai sembelit berulang-ulang kali dan sakit perut
  • Merasa depresi, lesu dan nafsu makan berkurang
  • Pengurangan nafsu makan
Gejala tersebut bisa terjadi berulang kali.
Untuk memahami bagaimana lidah buaya dapat membantu menyembuhkan radang usus, hal penting pertama adalah memahami apa yang terjadi jika makanan yang dicerna dalam usus.
Makanan dihancurkan menjadi elemen yang mudah diserap, karena adanya kerja berbagai juices dan enzim yang ada dalam usus. Selama proses berlangsung berbagai toksin yang dilepaskan dan jika jumlahnya melebihi tingkat yang dapat diterima, toksin tersebut dapat melapisi lapisan usus sehingga penyerapan makanan sulit. Selain itu, pengaruh eksternal seperti kenaikan tingkat stres yang mana mengganggu kontraksi normal otot yang berlangsung selama pencernaan makanan.

Kemungkinan lain, ada perubahan dalam pola diet atau orang yang mungkin menderita keracunan makanan atau radang usus-perut. Semua atau salah satu alasan ini dapat mengakibatkan IBS.

Aloeride and the treatment of IBS
Walaupun ada yang membingungkan dari jumlah perawatan yang tersedia untuk pengobatan IBS, namun penggunaan lidah buaya semakin diakui sebagai obat alami dan efektif tanpa efek samping. Hal ini disebabkan karena banyaknya asam amino, enzim, vitamin dan mineral pada tanaman tersebut, hal ini menjadikan yang paling dekat dengan apa yang dapat disebut eliksir hidup. Tanaman tersebut tampaknya telah menggandakan semua bahan yang diperlukan untuk berfungsi efektif dari tubuh manusia. Aloeride ®, pil alami lidah buaya, telah mengambil zat-zat tersebutdalam kombinasi yang sempurna untuk menyediakan pertolongan dari rasa sakit dan berbagai penyakit lainnya.

Aloeride ® capsules memiliki kekuasaan alami mendetoksifikasi dengan lembut untuk membantu membersihkan sistem pencernaan dan merobohkan sisa makanan yang tertinggal. Sifat antibacterial alaminya dapat membantu meringankan sembelit dan mencegah diare. Mengkonsumsi secara teratur Aloeride tablet juga dapat membentengi sistem kekebalan tubuh dan secara umum akan mempertahankan kebugaran seseorang. Ini semua menjadi lebih penting ketika mempertimbangkan bahwa salah satu penyebab IBS adalah stres yang mengganggu kontraksi alami otot usus yang menjurus pada penyakit.

0 comments

Post a Comment