| 1 comments ]

Memakan makanan yang sehat merupakan salah satu hal penting yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Makanan bisa mempengaruhi berat badan dan meningkatkan risiko kesehatan anda. Menentukan diet yang sehat lebih mudah mengatakannya daripada ”melakukannya”. Hal ini karena godaan untuk memakan makanan yang kurang sehat terus mengganggu kita. Lain orang, berbeda cara memutuskan diet sehat, karena Anda mungkin memakan jenis makanan tertentu sementara yang lain dapat bertahan untuk tidak memakan makan makanan tersebut dan mencari alternatif-nya. Oleh karena itulah ahli kesehatan diperlukan di sini, untuk memberi tahu kita tentang makanan yang sehat.


Apakah prinsip-prinsip makanan sehat itu?
Mengetahui apa makanan sehat itu dan bagaimana anda seharusnya memakannya.

Bila anda ingin merencanakan makan yang sehat, anda harus ingat beberapa hal berikut:

  1. Coba dan Makanlah makanan yang beranekaragam dari makanan dengan warna yang berbeda - Anda harus ingat bahwa setiap makanan memiliki nilai gizi yang berbeda. Makanan dapat kaya antioksidan atau vitamin C. Jadi, jika Anda pergi ke biasa Anda lakukan belanja mingguan, coba dan lihat makanan apa yang warnanya berbeda yang bisa anda ambil.

    Sewaktu anda melihat buah dan sayuran sebaiknya anda memilih berwarna hijau, kuning, orange dan merah.Anda harus memiliki sebanyak mungkin variasi warna dalam troli anda. Misalnya, ketika memilih dan mengambil buah strawberry, jeruk, nanas, apel, blueberries dan pisang anda akan melihat warna apa sebenarnya yang menjadi porsi terbesar. Hal yang sama juga berlaku untuk sayur-sayuran. Pada dasarnya, lebih banyak warna berarti lebih baik dan lebih sehat buat anda.

  2. Memakan makanan dari Semua Kelompok Makanan - Permasalahan pada banyak diet hari ini adalah kenyataan bahwa mereka menyarankan anda untuk mengurangi makanan tertentu dari kelompok makanan tertentu, keluar dari diet sekaligus. Ini berarti Anda kehilangan nutrisi penting dan tidak makan sesehat yang anda bisa. Jadi, jawaban yang terbaik untuk diet yang sehat adalah makan berbagai ragam makanan yang berbeda.

    Pada umumnya, buah dan sayuran harus menjadi bagian utama dari diet anda tetapi anda tetap perlu karbohidrat seperti kentang, daging atau ikan dan sedikit makanan berlemak seperti minyak benih lenan yang mana banyak ahli merekomendasikan sebagai bagian dari diet lemak baik. Secara keseluruhan, campuran yang beragam dari semua kelompok makanan diperlukan untuk diet yang sehat!

  3. Ketika Anda Harus Makan Snack, Do It di Makanan Sehat - Ini tidak berarti bahwa hanya karena ingin menurunkan berat badan, anda harus meninggalkan snack Anda. Bahkan, ngemil bisa menjadi sangat baik buat anda, selama anda makan makanan yang tepat.

    Umumnya, bila kita ingin makan makanan ringan, kita mengambil biskuit atau sekantong crispy. Namun, jika anda ingin makan makanan kecil yang sehat, maka anda harus menggantinya dengan kacang, biji-bijian atau buah-buahan dan sayuran. Dengan demikian Anda akan mendapatkan energi, Anda juga akan kenyang sampai waktu makan berikutnya dan akan sepenuhnya sehat.

Karena Anda tahu makanan apa yang anda sukai dan yang tidak anda sukai, anda benar-benar harus memutuskan untuk merencanakan makanan sehat bagi anda. Bagaimanapun juga, tips di atas dapat membantu Anda untuk memilih rencana makanan sehat terbaik untuk anda.

Jika Anda beralih ke rencana makan yang sehat, maka Proactol ™ dapat membantu Anda. Proactol ™ adalah weight loss product baru yang terbukti secara klinis yang dapat membantu Anda mengurangi asupan lemak Anda sampai 28% dari asupan lemak yang terdapat pada makanan yang anda makan, ketika diambil setelah asupan makanan. Anda tidak perlu menghindar dari makanan yang anda sukai untuk makan secara sehat. Makan makanan yang Anda sukai secara tidak berlebihan dan biarkan Proactol ™ akan berurusan dengan diet anda.

Mempraktekkan diet yang bijaksana bukan hanya dengan mengambil pil diet - Anda harus hidup dengan gaya hidup sehat untuk selamanya.

>Weightlossandslimming.com

1 comments

The Geeks said... @ November 5, 2012 at 2:42 PM

terimakasih sudah berbagi informasinya.. salam kenal dari saya :)
:)

Post a Comment